Pertumbuhan merupakan proses yang berulang yang tidak pernah berakhir.

Detik-detik masuk usia berkepala dua, gua gak berharap apapun dari orang lain. Gua juga gak berharap bisa menginjakkan diri gua di umur 20 tahun ini, mungkin karena umur segini titik awal dari perjalanan hidup. Dimana semua bentuk tanggung jawab buat diri sendiri harus ditanggung sama diri sendiri. Mungkin karena overthinking gua berlebihan, tapi semua di luar dugaan gua.

Pertama-tama pengen ngucapin terima kasih banyak buat Panoy, yang selalu jadi orang pertama dan paling inget sama hari lahir gua. Meskipun banyak orang yang bilang kita sering berantem gara-gara cowo, padahal cuma dua kali doang hahaha. Tapi sebenernya gua gak pernah milikin mereka seutuhnya, selalu you the winner! Makasih banyak meskipun demikian kita masih bisa temenan sampe sekarang.

Selama kita masih hidup, hari lahir akan tetap yang paling ditunggu tunggu, walaupun gak setiap tahunnya dirayakan dengan menyenangkan. Selamat hari lahir Ndayot, terimakasih udah mau bertahan sampe sekarang.

@humainimly

Walaupun gak spesial rasa syukur pasti ada, gak berharap lebih baik karena banyak hal yang gak terduga datang dan itu hal yang spesial.

Selamat ulang tahun tenyom.

Selamat berkelana lebih jauh lagi ya.
Gue paham, tahun dengan usia kemarin kita sama sama kehilangan arah, gak kenal mana baik dan buruk yang kita tau cuma kebahagiaan kita yang gak boleh lagi direnggut siapapun. Terkesan egois, tapi gue sadari ya ini lah kehidupan dunia. 
Serasa siklus gak berjalan, kalo gak ada orang yag egois, sombong, dan rakus wkwkwk,
Selamat menempuh hidup lebih jauh.

Selamat berkelana lebih lama.

Selamat bertemu jati diri.

@restimpps

Tujuan akhir hidup manusia adalah mati lebih cepat, hal-hal lain hanya perlu dilewatin sebaik mungkin.

Happy Birthday Nanda, You are stronger than anyone your age now, udah kebaca pas aku liat kamu waktu anter orderan, tapi sebenernya butuh tempat berkeluh kesah.

Kak Anis

Butuh keluh kesah pasti, karena belom aja ketemu temen cerita yang pas. Mungkin dari beberapa temen gue mungkin nyimpen keluh kesah yang beda-beda hahaha.

“Jadi tanggal berapa nih?”

“Today, ckckck.”

“Kok gak ada balonnya ya di twitter? Ah balon gak penting, yang penting kamu bahagia selalu di umur 20 ya dik! Jangan overthinking-in dia terus, kamu berhak bahagia!”

@lutfifemi

Picture From Sister @petearab

Selamat berkepala dua the “cek google maps aja ka” person. Jangan bingung mulu dih jadi orang. Jangan sendirian mulu kalo kemana-mana kayak rela banget diculik dah lu jadi orang. Hidup emang berat, tapi badan lu terlalu enteng alias jangan makan es batu mulu. Semakin tua mari kita menjadi manusia yang kaya raya namun ahli sedekah wkwkwk.

“Selamat ulang tahun yaa yot, semoga panjang umur sehat selalu yaa, rezekinya lancar terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi” @dilaaaffh

“Sanah hilwah sayang, teman terhebatku. Barakallah fii Umrik wa Hayatik, sukses terus yaa yot. Terus berjuang, semangat dan tetap ceria yaa yot” @sintaaa.rh

“Happy Birthday, panjang umur, bahagia selalu, sehat wal afiat, berkah hidup dan rezekinya, doa terbaik untuk Kaka Nand” @putnab_11

“Barakallah fii Yaumil Milad kakak, sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan solehah ya, semoga cita-citanya segera dikabul, amiin” -Mba Yani

Picture From @dfujisesarika @putriihmdya @ajegile__ @karin_elhilwah
Picture From @enurismy @ayuandinakusuma @diah.ayls @tasyabintumamun
Picture From @putri_kamelia03 @e.hnfh @gita.rahmaa @anisaarf_
Makasih buat temendari umur 2 tahun. Panjang umur ya pertemanan, karena jujur aja ini tahun pertama ulang tahun gua dirayain begini ckckck.

Makasih banyak semuanya untuk beberapa doa yang sudah dipanjatkan untuk gua, kalimat doa dengan kata-kata yang indah untuk kebaikan kita semua. Maaf gak bisa semuanya gua tulis di dalam sini. Bukan karena kalian gak berharga tapi asal kalian tau, gua terlalu dapet banyak doa di hari ini, banyak banget kalo diketik satu persatu, tapi semuanya bakal gua inget kok dalam hati dan fikiran gua. Dan semua doa akan balik ke yang mendoakan.

Gua sangat bersyukur dan berterimakasih pokoknya!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *